stba-prayoga
24
FEB
2020

Selamat Datang Di Website STBA Prayoga Padang

Selamat datang di situs STBA PRAYOGA PADANG

Situs ini dirancang sebagai media komunikasi antara STBA PRAYOGA PADANG dengan seluruh  stakeholder. Melalui situs ini dapat diperoleh informasi tentang sejarah, fasilitas yang tersedia, pengumuman-pengumuman, kegiatan akademik, layanan akademik online (SIMANTA), e-learning, e-journal, penerimaan mahasiswa baru, dan informasi lainnya.

Saat ini Sekolah Tinggi Bahasa Asing Prayoga (STBA PRAYOGA) menyelenggarakan : Program Studi S1 Bahasa dan Sastra Inggris  (terakreditasi “B” BAN-PT)

Dengan motto “Bringing You to Global Communication”, kami berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan dalam rangka menyiapkan para mahasiswa untuk memasuki era globalisasi dengan keterampilan berkomunikasi yang handal.

Bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu secara ekonomi, di STBA PRAYOGA tersedia kesempatan besar untuk mendapatkan beasiswa. Beasiswa tersebut berasal dari Yayasan Prayoga Padang, Ditjen Dikti, dan sumber lainnya.

Untuk itu, STBA PRAYOGA mengundang para lulusan SLTA/sederajat maupun masyarakat umum untuk bergabung dengan kami demi mewujudkan cita-cita masa depan yang lebih baik. Selain kelas reguler pagi yang perkuliahannya berlangsung dari pukul 07.30 – 15.00, STBA Prayoga juga menyelenggarakan kelas reguler sore pada hari Jumat dan Sabtu (pukul 16.30 – 21.30), dan Minggu (pukul 07.30 – 15.00). Kelas reguler sore ini dibuka khusus untuk para mahasiswa yang bekerja sambil kuliah, dan telah berlangsung sejak tahun akademik 2012/2013 yang lalu.

Atas nama institusi, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap sivitas akademika, pimpinan perusahaan, pemerintah, masyarakat profesi, calon mahasiswa, dan masyarakat luas yang telah mempercayai dan mengakuikeberadaan dan keunggulan STBA PRAYOGA dalam membentuk mahasiswanya untuk memiliki ketrampilan berkomunikasi dalam bahasa asing yang sangat baik.

Terima kasih dan selamat bergabung

Ketua,

Yohanes Tuaderu, S.S, M.Hum.

  1. A WordPress Commenter Reply
    Hi, this is a comment. To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard. Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply

*

captcha *